Facebook Uji Coba Kembangkan Fitur Baru “What friends are talking about”

| inidulubaruitu.com |

Fitur Baru  “What friends are talking about”  - Bagi Anda pengguna setia media sosial facebook tentu dengan pembaharuan ataupun penambahan fitur-fitur yang mempermudah atau membuat penggunannya semakin nyaman dan tentunnya menikmati, pastinya sangat senang apabila Facebook terus berupaya memberikan penambahan fitur yang menarik.

Fitur baru facebook “What friends are talking about”
image from : wtae.com
Facebook saat ini telah mengembangkan inovasi baru untuk menambah fasilitar atau fitur dari Facebook sendiri, seperti yang IDBU kutip melalui situs Mashable, dimana Facebook sedang mengembangkan dan malakukan ujicoba sebuah fitur ini.

Fitur baru ini dinamakan “What friends are talking about” atau jika dalam bahasa indonesia “apa yang sedang dibicarakan teman Anda”. Dari namanya saja tentu kita sudah dapat menebak bagaimana fitur ini bekerja, dinama kita dapat melihat percakapan dari teman kita.

Cara Kerja 

Cara kerja dari fitur ini adalah sistem akan mengambil beberapa posting dari status yang diposting oleh teman Facebook Anda lalu kemudian postingan tersebut dikumpulkan seperti layaknya sebuah news feed, hanya saja dalam bentuk yang lebih kecil dan sederhana. Fitur ini akan muncul pada di bagian bawah pilihan news feed, friend dan profile.

Untuk sebagian pengguna tentu dengan adanya fitur ini dapat mempermudah dalam mengetahui ataupun memantau percakapan atau postingan yang ditulis oleh teman kita, namun bagi sebagian orang justru yang telah mencoba fitur ini merasa terganggu oleh karena memiliki kesamaan dengan news feed yang ada dibagian beranda, dan saya rasa hal seperti itu wajar saja, karena kebutuhan dan kepuasan maupun cara pandang seseorang berbeda.

Hanya dapat berjalan pada aplikasi Android

Seperti yang telah dikabarkan, bahwa fitur ini hanya dapat berjalan melalui aplikasi Facebook berbasis mobile dan hanya pada sistem operasi android. Akan tetapi mengenai rilis resmi, pihak Facebook belum secara resmi mempublikasi fitur ini terkait dengan masih dilakukannya uji coba.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar